Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Minta Kado, tapi….

Jum'at, 18 Mei 2018 - 22:30 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Minta Kado, tapi….
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Minta Kado, tapi….
A A A
LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan meminta para tamu yang hadir di acara pernikahan mereka di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu (19/5/2018) untuk tidak memberikan hadiah dalam bentuk apapun.

Sebagai gantinya, mereka meminta para tamu untuk memberikan donasi pada 7 organisasi yang telah dipilih. 7 organisasi itu menunjukkan beberapa hal yang dianggap sangat penting bagi Pangeran Harry dan Meghan.

Meski tidak ada hubungan dengan organisasi tersebut, keduanya memilih tempat yang dapat mewakili berbagai isu yang mereka sukai seperti olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV dan Angkatan Bersenjata.

Sementara, organisasi yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni Children’s HIV Association (CHIVA), tempat amal untuk tunawisma Crisis, Myna Mahila Foundation yang membantu wanita di Mumbai, India, Scotty’s Little Soldier, StreetGames, Surfers Against Sewage dan The Wilderness Foundation UK. Organisasi tersebut merupakan organisasi kecil.

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle senang membantu dan bekerja sosial. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat mengucapkan terima kasih pada semua kebaikan yang telah diberikan pada mereka. Hal ini diumumkan keduanya melalui pernyataan, sesuai keduanya mengumumkan pertunangan.

“Oleh karena itu pasangan ini meminta agar siapa saja yang mungkin ingin merayakan pernikahan mereka untuk mempertimbangkan memberikan sumbangan untuk amal daripada mengirim kado pernikahan,” tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Royal.uk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)